ShoutMix


ShoutMix chat widget
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

BIRO WISATA GREEN LAWU CABANG WONOGIRI



Paket Wisata Murah adalah paket yang khusus kami susun bagi wisatawan yang menginginkan paket perjalanan dengan biaya yang relatif murah dan dengan kegiatan tour yang tidak begitu padat. Kami menyadari bahwa tidak semua wisatawan memiliki anggaran yang banyak untuk berlibur ke Bali, maka dari itulah kami persembahkan paket ini.

Liburan ke Bali merupakan dambaan bagi setiap orang, baik wisatawan nusantara maupun dari mancanegara. Bali memang menjadi primadona pariwisata di Indonesia, dengan keunikan budayanya, keindahan alamnya cukup menjadi penarik bagi orang-orang untuk datang mengunjunginya.

Bisnis utama dari Green Lawu adalah pelayanan serta penataan kegiatan(event organizer). Kegiatan tersebut bisa bersifat ilmiah seperti Workshop, Lokakarya, Simposium, Seminar dan lain-lain, juga kegiatan yang bersifat rekreatif seperti Wisata murni maupun penggabungan antara Wisata dan Kerja (Kunjungan Kerja), Wisata Tematik seperti Rafting, Safari Night, Diving dan Tracking. Semua pelayanan mencakup segala lapisan masyarakat, baik skala individu, keluarga maupun group dengan tujuan Domestik dan Internasional.

Green Lawu telah membangun kerjasama dengan berbagai pihak dengan landasan hubungan saling menguntungkan, baik dengan pihak penyedia jasa penginapan-jaringan hotel-dari kelas melati hingga bintang lima, penyedia jasa transportasi darat seperti :
1.    EVOLUTION BUS
2.    Putra Remaja
3.    Prajogo
4.    Karya Jasa Transportation(Yogjakarta)
5.    Anto Widjaya (Ponorogo)
6.    Rally & Utama Trans(Madiun)
7.    Mojorejo Trans(Gempol)
8.    PT Kereta Api Indonesia untuk penyediaan transportasi kereta api, sedang untuk transportasi udara dengan Garuda, Merpati, Lion, Batavia dan Sriwijaya Air.

Green Lawu telah menjalin kerjasama khusus dengan Obyek-obyek wisata seperti Dunia Fantasi, Sea World(Jakarta), Taman Safari dan Kebun Raya(Bogor), Parangtritis-Kraton Yogjakarta, Water World Pandawa Solo, Wisata Gunung Bromo dan Taman Safari Prigen, Wahana Bahari Lamongan, Jatim Park Batu-Malang dan seluruh wahana wisata di kepulauan Bali, Lombok juga Batam, Makasar dan Manado, sehingga mampu memberi pelayanan yang memuaskan tanpa harus mengurangi kualitas pelaksanaan kegiatan wisata dan kualitas pelayanan yang telah menjadi motto Green Lawu...”Satisfaction for All”..

0 komentar: