ShoutMix


ShoutMix chat widget
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

4D/3N NEW YEAR EUPHORIA IN BANGKOK PATTAYA





Menikmati malam tahun baru yang indah dan juga mengesankan di Thailand merupakan keinginan semua orang. Selama 4 hari 3 malam ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas menarik mulai dari mengunjungi tempat-tempat wisata, menikmati makan malam special sampai melihat kembang api sebagai tanda pergantian tahun yang tidak akan Anda lupakan sepanjang masa.

ITINERARIES

Day 1 : Jakarta - Bangkok (D)
Selamat sore! Bersiaplah untuk memulai perjalanan menarik Anda selama di kota Bangkok dan Pattaya, berdasarkan waktu yang telah ditentukan, Anda akan berkumpul di bandara Soekarno Hatta tepatnya di terminal 2D pintu keberangkatan untuk bersama-sama terbang menuju ke Negeri Gajah Putih, Bangkok. Anda akan naik pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ7716 pada pukul 16:20. Setibanya di bandara Bangkok yaitu pada pukul 19:45, Anda akan langsung diajak untuk menikmati makan malam special  sebelum akhirnya diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Day 2 : Bangkok - Pattaya (B,L,D)
Usai sarapan pagi, Anda akan mengikuti tour di Bangkok hingga akhirnya nanti Anda akan diantar menuju Pattaya. Perjalanan pertama dimulai dengan menelusuri Sungai Chao Phraya dengan perahu bermotor dan mengunjungi Wat Arun yang merupakan kuil yang berlapiskan batu pualam di mana Anda juga dapat berbelanja souvenir khas Thailand yang lucu-lucu, sepuasnya. Siang harinya, dengan menggunakan bus wisata Anda di antar menuju kota Pattaya. Setibanya ditempat tujuan Anda diajak untuk berkunjung ke Silverlake Winery yang memiliki aneka jenis wine. Sangat disarankan untuk membawa oleh-oleh berupa minuman jus anggur asli 100%. Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Laser Buddha (Khao Chee Chan) yang letaknya hanya bersebelahan dengan Silverlake Winery. Tempat ini merupakan ukiran Sang Buddha dari emas di tebing setinggi 130 meter yang dibuat pada tahun 1996. Acara pun diteruskan dengan menyaksikan proses pengolahan bebatuan berharga hingga menjadi perhiasan yang indah di Gems Jewelry. Pada sore hari Anda diajak untuk berkunjung ke Pattaya Floating Market (pasar terapung), di sini Anda dapat melihat masing-masing kawasan yang berbeda yang mewakili setiap wilayah Thailand (Utara, Timur Laut, Pusat dan Selatan). Hari mulai gelap, Anda dapat menyantap makan malam Anda direstaurant. Setelah makan malam, sempatkan diri Anda untuk menyaksikan pertunjukan kabaret Alcazar Show (atau yang lebih dikenal dengan Banci Show) (Optional) yang merupakan pertunjukan lady-boy yang hanya akan Anda temui di Thailand. Sepulangnya dari pertunjukan, tibalah saatnya Anda merayakan malam tahun baru dengan melihat pertunjukan kembang api ditiap sudut Thailand. HAPPY NEW YEAR 2012!!!

Day 3 : Pattaya - Bangkok (B,L,D)
Setelah menikmati sarapan pagi, Anda bisa menikmati suasana pagi hari di Pantai Pattaya sebulum perjalanan dilanjutkan menuju Nongnooch Cultural Village yang merupakan taman kebudayaan tradisional Thailand di mana Anda dapat melihat pertunjukan tari-tarian Thailand, Thai Boxing, Silat Pedang, Atraksi Gajah yang menari dan lain-lain. Selain itu, Anda-pun akan diajak berjunjung ke Honey Shop. Lepas makan siang, dengan menggunakan bus wisata, Anda akan kembali ke kota Bangkok. Setibanya di Bangkok, Anda berkesempatan untuk berbelanja sepuasnya di Maboonkrong Shopping Complex yang berdekatan dengan Central World dan Siam Paragon. Malam harinya Anda akan menikmati makan malam (Dinner Cruise) menyusuri Sungai Chao Phraya. Puas berjalan-jalan berkeliling dan berbelanja Anda pun akan kembali diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Day 4 : Bangkok - Jakarta (B)
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda memiliki waktu bebas sampai tiba saatnya Anda kembali diantar menuju airport. Sempatkan diri Anda untuk menggunakan fasilitas yang ada, atau Anda juga dapat kembali berpetualang untuk membeli oleh-oleh. Setelah puas berbelanja, Anda pun akhirnya diantar menuju airport. Perjalanan tour ini pun selesai, Anda akan terbang dengan AirAsia (nomor penerbangan QZ 7717) pada pukul 20:15 dan tiba di Jakarta pada pukul 23:45. Terima kasih Anda telah memilih Yuktravel sebagai sarana wisata Anda. Sampai jumpa pada acara tour kami selanjutnya. Have a nice trip!

0 komentar: