ShoutMix


ShoutMix chat widget
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

OBJEK WISATA PULAU LOMBOK


Tiga Gili Di Lombok

Anda Bisa Menemukan Budaya Bali Di Lombok

Tapi Tidak Ada Budaya Lombok Di Bali

 

Pulau Lombok saat ini telah menjadi salah satu Ikon wisata Indonesia, Keindahan pulau lombok tiada duanya di Indonesia, Keramahan masyarakat Sasak, Keindahan pantainya yg sangat putih, terumbu karang dan kekayaan hayati yg luar biasa, Kemegahan Gunung Rinjani serta keunikan budaya sasak banyak mengundang decak kagum wisatawan dalam dan luar negeri.

Keindahan Pulau Lombok dan eksotismenya akan mengundang Anda dan pasangan untuk berbulan madu disini. Begitu juga dengan exotisme Pulau Gilis juga akan mengundang anda untuk menikmati keindahan pulauna. Pulau ini merupakan salah satu dari dua pulau terbesar yang dimiliki oleh Provinsi Nusa Tenggara Barat. Keelokan pemandangan alamnya, membuat Pulau Lombok menjadi salah satu destinasi bulan madu yang juga diminati. Bila sudah mengetahui ke mana kaki harus melangkah, keindahan Lombok dapat dieksplorasi dalam perjalanan wisata.Nah ketika berwisata ke pulai lombok tida luput pula kita nanti akan melihat kesamaan di pulau bali, yang mana adat kebudayaan di bali terdapat pula di lombok, namun ketika kitaka kitake bali, belun tentu kita akan mendapat kan apayang di lombok. Pulau lombok bisa di sebut juga pulau seribu masjid, karena pemerintah lombok mencanangkan kemudahan dalam beribadah kususnyabagi pemeluk agama islam, namun tida luput juga di pulau lombok kita akan menemukan pure seperti hal nya di pulau bali. 

Nah ini ada berapa contoh tempat wisata di Lombok yang tidak kalah bagusnya dengan pulau bali, yang manadi pulau lombok ini masih terlihat asri dengan sesuasana alamnya.



Pantai Senggigi



Lebih Jelasnya boleh di Klik disini : http://id.wikipedia.org/wiki/Pantai_Senggigi


Tiga Gili


Lebih Jelasnya boleh di Klik disini: http://www.dansapar.com/?p=1319


Upss....Kawan-kawan so..pasti penasaran pakai buanget dengan gambar-gambar diatas kan...? nah yang diatas hanya sekedar contoh berapa lokasi tempat wisata. Dan bila temen-temen pengen lebih detail and jelasnya mengenai objek-objwk wisataandalan di Lombok bisa clik disini :

    • http://www.lombok-travelnews.com/id/objek-wisata-pulau-lombok.htm
    • http://www.lomboktourwisata.com/object_wisata.htm
    • http://lombokgilis.com/tempat-tempat-wisata-andalan-di-pulau-lombok-nusa-tenggara-barat.html
    Nah...gimana udah dilihat kan bagaimana keaneragaman wisata pulau lombok, so...sebuah impian dan khayan sopastinya temen-temen mendambangkan pergi ke pulau lombok, emmmm....tapi bagaimanadengan waktu dan uang saku nya...? Temen-temen tidak usa kawatir...karena GREEN LAWU siap mengantar temen-temen dengan biaya yang sangat terjangkau dan ongkos yang sangat murah menuju ke pulau Lombok.
    Oh yah satu lagi temen-temen : Biro wisata yang sangat murah sangat banyak...cuman Biro Wisata yang Amanah itu yang sangat jarang sekali...Nah insyalloh dengan GREEN LAWU wisata anda insyalloh pasti menyenangkan dalam memory hidup temen-temen.






    0 komentar: